Zaskia Putri, S.H., L.LM.
Bantuan Psikis Empowerment Journey - Professionals
Zaskia Putri, S.H., L.LM.
Zaskia merupakan salah satu dari hanya segelintir pengacara yang mempunyai dua lisensi untuk berpraktik di Indonesia dan Negara Bagian Washington, Amerika Serikat. Zaskia mendapatkan gelar Sarjana Hukum dari Universitas Indonesia pada tahun 2013. Zaskia kemudian bekerja sebagai corporate lawyer di salah satu firma hukum di SCBD, Jakarta Selatan. Setelah memiliki pengalaman bekerja selama 4 tahun, Zaskia kemudian melanjutkan pendidikan hukum di University of Washington, Seattle. Zaskia meraih gelar LL.M (Master of Law) pada tahun 2018 dan kemudian lulus bar exam pada tahun 2019. Zaskia saat ini bekerja pada salah satu firma hukum di Seattle, Washington.

Selain berpraktik hukum, Zaskia juga merupakan sosok perempuan yang peduli dengan isu-isu feminisme, pendidikan untuk kaum perempuan, dan pemberdayaan perempuan. Zaskia menikmati peran nya sebagai konsultan untuk Bullyid.
Selain berkonsultasi hukum dengan Zaskia, kamu juga dapat berkonsultasi tentang self-development, isu-isu relationship, dan isu-isu terkait pemberdayaan wanita.

Menurut Zaskia, “Masalah sebetulnya sering kali dapat diselesaikan tanpa melalui jalur hukum jika korban – umum nya wanita – bisa asertif dan stand up for herself. And I am here to help before or when the issue needs legal assistance’’.
Work Experience -
Education -
Affiliation


Start Session
Please choose a consultation package that suits your needs

Live Chat
Rp.543.750
Live Voice Chat
Rp.493.750
Live Video Chat Rp.525.000