Bullyid Indonesia (Mental Health Support)
Bantuan Psikis Emotional Support
Bullyid Indonesia (Mental Health Support)
Terimakasih atas kepercayaan kamu untuk mengakses layanan konseling online kami. Layanan ini merupakan layanan tidak berbayar melalui media online yaitu online chat. Permasalahan yang kami sampaikan akan di jawab oleh trained counsellor kami. Disini, kamu dapat menceritakan permasalahan kamu secara anonim dengan menceklis “Stay Anonymous” di kolom box yang tersedia. 

Sebelum kamu masuk ke dalam laman konseling, berikut adalah beberapa ketentuan yang perlu kamu ketahui:

Konseling gratis ini bersifat singkat dan sederhana, bukan merupakan penanganan secara mendalam seperti pemberian diagnosis atau terapi. Konselor kami merupakan mereka yang memiliki latar belakang ilmu psikologi dan sudah mendapatkan psychology first aid training, namun belum memiliki lisensi sebagai Psikolog. 

Bila permasalahan kamu dirasa mendesak, kami merekomendasikan kamu untuk melakukan konseling dengan licensed psikolog yang tersedia di platform Bullyid Indonesia.

Informasi yang kamu berikan akan dirahasiakan secara terbatas. Kamu dapat menggunakan nama asli maupun alias atau menjadi anonim. 

Bila kamu memahami dan menyetujui ketentuan diatas, silahkan lanjutkan booking jadwal di bawah ini untuk masuk dalam laman Konseling untuk memulai.
Work Experience -
Education -
Affiliation


Match Search

Start Session
Please choose a consultation package that suits your needs

Free Live Chat